Kamis, 18 Juni 2009
Bu Guru Lutuuuuna...

Sebenarnya ini gak harus terjadi jika saja aq bisa lebih jeli. senin kemarin tepatnya tanggal 8 jam 6 aq baru brgkat k kantor, wuihhh alamat kena tegur pak bos nich. padahal bro biasanya g pke upacara ja aq brgkt pukul 05.30 n nyaris anakq jadi beruang kutub karena tiap hari q mandiin jam 5 pagi. klo layaknya waktu yang lewat aq msh bisa "tewas" dengan bantal kesayangan d boilq, kale ne cm bs b'rusaha ngendorin urat yg kuenceng kayak kesetrum. mantan pacar yg da disebelahq g kalah sereeem, pantang noleh boooo' panteng teruuuus jalan yang mesti di tempuh, alahhhh mendekati titik finish dengan males ku pakai sepatu hitam khas pekerja kantoran tapi..What? ada yang g beres iki...(rasane kok bedho yo...) sepatu kiri ma kanan, sesepontan mungkin ku lihat bagian tubuh paling bawah ini dan ternyata...ehh maknyusss buanget sepatuq g sama modelnya(ha ha hore..loh?).
....setengah tertawa papa anakq mengajak mampir k toko beli sepatu, My Gosh!!! mana ada jam 7 gene toko sepatu buka blm lagi aq mesti naek cleo (motor ciamik kesayanganq). dengan hati yang mendadak pilu ku cium jemari anak kesayangan mertuaq itu n berkata"abank doain g da yg melihatq hare ini yach...". sesampai d lapangan dengan napas yang masih satu-satu aq segera menyusul d barisan Dewan Pembina SMK Ngasem (agak keren ya kedengarannya..). kali ini kedatanganq mengundang sejumlah tanya (maklum org rajin kayak ane nech dah langka) tapi dengan pede yang dipaksa2in q tegapkan jg tubuh yang g tegap ini di depan ratusan ankq. Beruntung hanya satu guru yang tau "keanehanq" ini dan dy cm berkata "ada yang aneh hari ini, kayaknya model baru sepatunya..." hemmm...komentar yang cukup melegakan..
..memang cukup sekali agak malu seperti ini...(lain x lebih baik aq stok sepatu d ruang kerjaq kayak wktu kerja d SMA dulu..)

Label:

posted by mikayla's mom @ 04.50  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
About Me


Name: mikayla's mom
Home: bojonegoro, jawa timur
About Me: seorang penyayang yang selalu tertarik dengan hal baru,mudah bosan, cukup friendly.
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links
Free Blogger Templates